Air Mata Cinta


Air Mata Cinta

Cewek : Mas, saya mau ngomong sesuatu.

Cowok : Ya, silakan mau ngomong apa?

Cewek : Mantan aku datang padaku, dia minta balikan..!

Cowok : Hah? Lalu apakah kau masih mencintainya?

Cewek : Entahlah, tapi dia datang lebih dulu darimu mas. Menurut mas, apa yang harus aku lakukan?

Cowok : Kalau kau masih sayang sama dia, pergilah padanya!

Cewek : Mas tidak cemburu? Mas tidak marah?

Cowok : (menunduk dengan suara lemah) buat apa aku marah, mungkin dia bisa menjaga kamu lebih baik dariku. Aku tahu, kalau memang benar kau mencintaiku, tak akan mungkin kau tega berpaling dariku. *setetes air mata pun jatuh membasahi pipi*

Cewek : (terdiam, terpaku dengan kata-kata kekasihnya) Mas. dengarkan aku, pandanglah aku..! Aku tak inginkan yang lain, aku janji akan menjaga cinta kita berdua, aku takkan pernah meninggalkanmu demi laki-laki lain. *lalu menyeka air mata kekasihnya*

Janganlah menguji tahap kecemburuan seorang lelaki, karena cemburunya akan terpendam hingga meneteskan air mata. Air mata bagi lelaki sangatlah berarti, lelaki akan terasa mati jika hatinya dilukai dan tak dihargai.

41 Responses to Air Mata Cinta

  1. fyrnaz berkata:

    Waddduh biyuuuh

  2. februl berkata:

    Setuju….

  3. Lewis berkata:

    Luarbiasa aku merasakannya…

  4. fat berkata:

    biasa aja

  5. ooooh begitu ya,……

  6. lutfi berkata:

    siiip

  7. rean dre berkata:

    mas ak pmbca setia page ini..menginspirasi bgt …

  8. Ferry Pusung berkata:

    Setuju banget mas…mantap.

  9. memang cwo kalo cemburu….. gunung slamet aja mau di emut….

  10. mohirsva berkata:

    itu mah air mata buava pura-pura agar si cewek luluh hatinva tak berpaling ke laki-laki lain klise kunoo tau ??

    • akalsemut berkata:

      buat apa mempertahankan wanita yang tidak menyayangi kita dan jelas” berpaling, hubungan yang diidamkan adalah dimana pasangan saling setia.

    • muvflora berkata:

      yg sering ngeluarin air mata buaya itu mah cewe,, hahahahaaaa
      klo gombalan buaya itu baru laki2 yang banyak
      ,,

      • capt.wibowo berkata:

        saya pikir filosofinya cukup dalam…..seseorang yang benar benar cinta apalagi sayang tidak akan pernah tega mengeluarkan kata kata yang membuat pasangannya harus meneteskan air mata.

  11. Donald berkata:

    Ijin share yak tks

  12. aini berkata:

    Hm…tidak semua seperti itu, relatif,,,

  13. Ian Bood berkata:

    cowok? nangis di depan ceweknya? ciyus? :p

  14. saya andre benjamin!! berkata:

    cowok cengeng!!! jijik!!!
    Cowok : (menunduk dengan suara lemah) buat apa aku marah, mungkin dia bisa menjaga kamu lebih baik dariku. “Aku tahu, kalau memang benar kau mencintaiku, tak akan mungkin kau tega berpaling dariku.”( ini adalah pernyataan yang paling bikin geli!!) *setetes air mata pun jatuh membasahi pipi*
    seorang pria sejati adalah yang berpegang pada komitmen

    • lufniprastioaji@rocketmail.com berkata:

      ya gak gitu juga mas, pria memang punya komitmen tapi se’enggaknya bila kekasih hatinya berpindah hati ke yang lain , pria pun bisa nangis , gak kenal tempat.
      belum pernah merasakan ya?

  15. sorag pria sejati? apa arti sejati? apa arti komitmen? pria itu manusia juga yang mempunyai hati dan perasaan yang kepekaanya berbeda – beda, kesedihan dan KOMITMEN seseorang juga berbeda, pria SEJATI lebih suka menghargai ketimbang menyepelekan orang lain, pria sejati lebih suka berfikir ketimbang NGEBACOT gak guna !!

  16. eunike berkata:

    gambarnya lucu

  17. Riki sofiudin berkata:

    Duh jen,, romantis bangettt

  18. Bagus berkata:

    50-50.prcaya g prcaya

  19. ratna_galuh85@yahoo.co.id berkata:

    bagus cerita

  20. anjian damianus berkata:

    yang nama nya udah mantan, untuk ap lagi kita coba2 dkat…
    emang mau d sakiti lagi…??????

  21. elizabeth purba berkata:

    cintamu luar biasa banget mas broo,jarang lho ada yg kyk gne,kalaupun ada,plingan 1 dari 1juta.salut bah,

  22. aji sampurno berkata:

    itu air mata buaya apa cecak ……

  23. irma berkata:

    tu dengerin buat para pecinta khususnya, dwasa dan bijak dalam menghadpi maslh adalh yang utmaaaa. buat suami yang diatas jan so sweet

  24. douel berkata:

    buat ap nangisss,,,cewe itu lebih banyak perbandingannya ketimbang cowo,,,jadi mati satu tumbuh seribu,,,berbahagialah yang menjadi cowo,,,masih banyak wanita yang mau dan setia,,,kata2 yang menurunkan martabat laki2

  25. yudi muhammad berkata:

    mantap t……betul…betul….betul….
    memang air mata laki2 itu sangat beharga.

  26. chanss stipar ende flores berkata:

    itu merupakan hal yang harus dilakukan demi kebahagan cinta.

  27. farid ismail berkata:

    co cwit broh

  28. hani partini berkata:

    ini cerita air mata cinta apa air mata lelaki ..?

  29. Kenn Nichi berkata:

    Setiap Orang Entah Itu Laki-laki Ataupun Wanita Ia Pasti Memiliki Dua Sisi Yang Berbeda Dalam Hatinya, Yaitu Sisi Yang Kuat Dan Sisi Yang Lemah,,
    Jadi Ada Kalanya Seseorang Bisa Menjadi Kuat, Namun Ada Kalanya Pula Ia Bisa Menjadi Lemah ,,
    Kita Tdk Bisa Mengingkari Hal Itu ..

  30. Ari Fin berkata:

    So Sweet……

  31. Ari Fin berkata:

    So Sweet Bingit,,,,,,,,,

  32. hanchi berkata:

    jika ini diposisiku aku akan bahagia..

Tinggalkan komentar